Jatuh 7 kali,,, Bangkit 8 kali (Think Smart)

Jumat, 13 Februari 2015

o> Di Danau Tak Berbatas ( adapted from novels) upload by tesha putri

Terkadang aku agak malu dengan diriku sendiri
Ketika menyadari betapa sedikitnya sahabat yang aku miliki
diantara begitu banyak kenalan.
Banyak orang yang menawarkan persahabatannya,,
tapi hampir semua ku tolak.
Antara lain karena aku orang yang tertutup dan pemalu
juga karena aku sangat rewel dan suka memilih-milih teman.
Dan sekarang,,,
aku kecewa ketika melihat betapa sedikitnya orang didunia ini
yang akrab denganku dan memahamiku apa adanya..




Kadang ia  berkhayal mencintai dirinya sendiri 
Sehingga tak perlu takut kehilangan CINTA 
ia juga berkhayal memenangi CINTA dari orang-orang  
yang suatu saat ia kenal 
Dan orang-orang yang telah ia kenal. 
Terkadang,,ia melakukan hal buruk hanya demi dicintai 
Dan terkadang ia membenci dirinya, 
karena begitu membutuhkan CINTA


Aamiin (upload by tesha putri)
tesha putri and Harriy (without) Potter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar