Jatuh 7 kali,,, Bangkit 8 kali (Think Smart)

Kamis, 09 Juli 2015

o> Seperempat Abad Penuh Cerita

Solo, 09.07.15


Dear God,,

Alhamdulillah ku ucapkan kepada-Mu Ya Allah. Dihari dimana kutulis surat cintaku Untuk-Mu, dihari ini juga sudah 1/4 Abad aku menghuni dunia yang Engkau ciptakan begitu indah.

Terimakasih Tuhan atas segala limpahan Rahmat dan Berkah-Mu, hingga aku dapat sampai di umur ke-25 ini dan masih Kau berikanku kesempatan menikmati kehidupan, serta memberikan perlindungan kepadaku.

Aku tahu Ya Tuhan, bertambahnya umur dalam hitunganku, berarti berkurang pula usiaku dalam Hitungan-Mu. Dan disini ku tengadahkan tanganku untuk memohon Kepada-Mu, panjangkanlah umurku dalam kesehatan, keberkahan, kemanfaatan terhadap sesamaku, kemapanan, kewibawaan, kedamaian yang penuh cinta kasih dari orang-orang yang mengenalku dan dari orang-orang yang aku kenal. Jadikan aku orang yang bermanfaat bagi banyak orang.

Tuhan, sukseskan aku semuda mungkin agar aku dapat membahagiakan kedua orangtua ku sesegera mungkin.
Tuhan, saat Engkau membimbingku menuju jalan kesuksesan yang penuh berkah ini, dekatkan aku dengan belahan jiwa yang Mencintai-Mu dan menyayangiku. Dan dengannya aku berbahagia selamanya.

Aamiin Ya Rab...


Teruntuk Ibuku Tercinta,,

25 Tahun yang lalu kau berjuang melahirkanku, mengabaikan segala rasa sakitmu demi mengeluarkan ku dari rahim mu.
Merawatku dari aku yang tak dapat berbuat apa-apa, hingga sekarang masih dapat kuhirup udara kehidupan.
Semoga restumu selalu menyertai segala usaha baikku menuju Berkah-Nya.

Aamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar