Jatuh 7 kali,,, Bangkit 8 kali (Think Smart)

Selasa, 15 Desember 2015

o> Engagement Ring

Pacaran itu emang asik. Dan yang bikin makin cengar cengir itu waktu pacar loe janjiin mau ngajak cari Cincin Tunangan *Muueehehehehehhe. Bentuk Hati ini uda kayak keju mozarella aja niiihh ,, So Melting :D :D *Ketawa Setann.
Tapi seneng itu cuma bentar karena si Doi yang uda terlanjur janji,,, gag segera Cuzz buat mluncur ke Toko emas. Bawa an nya pengen uring-uring an aja guehh. Pegimane kagak dongkol coba,, pikirannya jelek aja pokoknya. "ini jangan-jangan kagak jadi niiih ngelamar gueeh". Kurang lebih kayak gitulah was-wasnya.
Akirnya tanggal berapa ya ,,lupa gueeh. Pokoknya malem ujan-ujan dibela-belain nangkring di Toko Emas buat nyari itu yang namanya Cincin bulet yang paling keren yang pas di jari kecil gueeh ini.
Sebenernya hari-hari sebelumnya gue sama si Doi uda nyari sih ntu Cincin. Cuma kagak ada yang pas,, semua kegedean. Dan malem itu,,, dari sekian lama milih ini ono,,,ketemu jugak ntu barangnya yang lumayan oke lah, dan yang penting pas aja di tangan.
Rasanya ademm banget deh. Berasa kayak masuk freezer *kwekekekekekekek alay laylaylay... :D :D :D
Biar lebih afdhol gueh attach penampakan cincin yang katanya #CincinTunangan #Lamaran #Engaged ntuu... *haxiixixixixi Ketawa Kuda (Nyengir ajaahh :D )












#Engagement #Lamaran #Tunangan #13.12.15 #Bismillah #TerimakasihTuhan
#HappyDay #HappyLife #FirstStep #LongLasting #BetterTogether #WithYou #KITA #DecemberWish #DecemberHope #HelloDecember #TeshaPutri #TeshaPutri143 #HappilyEverAfter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar