Jatuh 7 kali,,, Bangkit 8 kali (Think Smart)

Rabu, 18 Mei 2016

o> Review Tempat Nongkrong Wedangan Gula Batu Solo

Hii Gengz ....,

Disini aku mau nge review soal tempat nongkrong di Solo yang akhir-akhir ini lagi hitts banget .
Yup ..., Wedangan Gula Batu atau Roti Bakar Gula Batu . Kemarin tepatnya 17 Mei 2016 aku sempetin kesana sama temenku , pengen tau kayak apa sih makanannya . Untuk alamatnya , kalian bisa kepoin IG nya . Tempatnya ada lantai bawah sama atas . Yang bawah , modelnya bangku kayu gitu. kalo lantai atas lesehan . Yang bikin kurang demen itu tempatnya sempit . Trus yang lantai atas , aduh motif karpet lantai nya gag metch banget deh. Karpet jaman emak - emak tempo doeloe gitu. Jadi kalo buat selfie kurang greget aja hasil jepretannya. Terus minus nya lagi , pesenannya super duper lama banget nyampenya. Aku dateng jam 7.15 PM , milih menu ini itu dan pesen 7.30 PM . dan pesenan dateng 70 menit kemudian . It's really so bored . Tapi yang bikin aku gag bisa komplain adalah , karena usaha para waiters yang naik turun tangga dengan keringet yang ajubileh , gag tega deh buat komplain . Dan setelah pesenan dateng, beginilah penampakannya .

And See ...






Aku Pesen Brownie Choco . Kayak gini penampakannya . Choco Blend topping with Chocolate ice cream , Choc Stick , Oreo , Wafer , Choco Chip . Price : 9k . Taste 7,5/10





Ini Hotdog with french fries . Taste : 7/10 . Saucenya pelitttt . French fries nya no seasoning (kayaknya) . Price 17k. 




ini Chicken Crunch Sauce Teriyaki . taste 6,5/10. Price 5k . Yuppp 5k Only . Dengan harga yang murah, jangan ngarep dapet potongan ayam kriuk yang gede. Ini sih lebih ke tepung goreng deh hahaha . Tapi Serving nya kliatan oke lah ya .



Ini Chicken steak. Taste : 8 / 10 . Prince 10k Only . Ini pesenan paling oke dari semua pesenan ku . Oke dalam artian Rate 10k lho ya . Daging ayamnya lumayan tebel , dan sauce nya lumayan enak . Dapet kentang juga . Recomended !!




So... Happy Culinary Gengz ...

#TeshaPutri #TeshaPutri143 #WithTya #WithSyifa #Happyday #HappyLife #JanganLupaBahagia #HarusBahagia #JajanSolo #SoloCulinary #KulinerSolo #TempatNongkrong #NongkrongAsik @GulaBatuSolo #WedanganGulaBatu #RotibakarGulaBatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar